4 RUMAH SINGGAH KANKER CISC

 

KANKER…! Begitu dahsyat akibat yang ditimbulkannya bagi orang/keluarga yang terkena. Karena keterbatasan fasilitas layanan kesehatan kanker di daerah-daerah, maka banyak pasien kanker dari luar Jakarta harus dirujuk ke rumah sakit di Jakarta.
Mungkin bagi masyarakat yang mampu tidak banyak menimbulkan masalah, bagaimana dengan masyarakat yang kurang mampu ? dimana mereka harus tinggal selama pengobatan di Jakarta?
Melihat keprihatinan akan kondisi tersebut, maka sejak April 2009 sebagai wujud kepedulian CISC untuk membantu pasien kanker yang kurang mampu, dengan dukungan para donatur telah berusaha menyediakan rumah singgah sederhana bagi pasien & pendamping selama menjalani terapi di Jakarta.
Rumah Singgah Kanker CISC yang pertama berada tidak jauh dari RS Kanker Dharmais, dan selanjutnya yang dekat dengan RSCM & RS Persahabatan, dimana RS-RS tsb merupakan RS rujukan untuk pasien kanker dari daerah, sehingga akan memudahkan pasien pasien luar kota yang memerlukan penginapan selama terapi kankernya. Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat menggunakan fasilitas tersebut, antara lain: pasien luar Jakarta yang sedang menjalani pengobatan kanker di Jakarta dengan menggunakan fasilitas SKTM/Askes-kin/Gakin/Jamkesmas/sejenisnya.

Mari kita ringankan penderitaan pasien kanker.  Masih banyak pasien kanker yang sedang berobat di sentra kanker membutuhkan bantuan kita semua.

Bagi yang berminat menjadi relawan atau yang ingin membagikan sesuatu untuk kelangsungan atau pembukaan rumah singgah kanker baru, silakan hubungi 081388802009/08159587430/0811832594 dan yang ingin mendonasikan dalam bentuk dana bisa melalui Bank Mandiri cabang Imambonjol Jakarta dengan Rekening No: 122-00-0581879-7 a/n Cancer Information and Support Center (CISC).

Alamat rumah singgah kanker CISC:

1. Jl. Anggrek Neli Murni 2C no. 41, Slipi – Jakarta Barat

2. Jl. Gading I no 17, Pisangan Timur, Jakarta

3. Jl Kramat Sawah Vii. RT006/RW07. No. 3. Paseban

4. Jl Murtadho N0. 16A.383, RT09/RW06, Paseban

Categories: kesehatan | Tags: , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: