Tanya jawab seputar parfum Kw1/super/Ori Singapore/Ori reject/Original

Banyak pertanyaan dari orang-orang yang belum begitu paham tentang parfum mengenai jenis parfum yang sekarang ini beredar luas di masyarakat,  dan berikut beberapa pertanyaan `FAVORIT`nya :

  •  Tanya : Parfum Kw1/Super tuh apa sih?
Jawab : Parfum Kw1/super adalah parfum buatan dari negeri Cina, negeri penduplikat hampir semua      barang yang ada di dunia ini. Mereka memproduksi sebagian besar parfum Kw1/super mirip aslinya     walaupun masih ada beberapa merk yang belum mirip. Mereka memproduksi mulai dari dus, segel, botol, dan wangi menyerupai asli walaupun dari segi kualitas bahan dan finishing lainnya sebenernya tidak sama dengan yang asli.
  •  Tanya : Bedanya parfum Kw1 dengan Kw super apa?
Jawab : Parfum Kw1 dan Kw super yang membedakan adalah ketahanannya. Parfum Kw1 tahan 1-3 jam tergantung aktifitas dan parfum Kw super tahan 5-8 jam tergantung aktifitas.
  • Tanya : Apa itu parfum original Singapore?
Jawab : Parfum original Singapore adalah parfum buatan Singapore yang 99% sudah menyerupai yang asli, yang membedakan adalah tidak adanya Batch Number, Pom Number, dan stiker distributor yang biasanya melekat pada segel plastik setiap parfum asli.
  •  Tanya : Kalo parfum original reject?
Jawab : Parfum original reject adalah parfum original yang diretur dari outlet resmi karena adanya kecacatan. Biasanya kecacatan botol, dus rusak, tutup rusak, air berubah warna, wangi rusak, ataupun kesalahan dalam packaging dan sebagian ada yang merupakan parfum tester.
  •  Tanya : Kalo parfum ORIGINAL?
Jawab : Parfum original adalah parfum yang biasa dijual di outlet resmi seperti METRO/SOGO yang merupakan parfum import asli dari negara asal seperti Italia, Perancis, Amerika, dll.
  • Tanya : Bagaimana cara kita mengetahui parfum itu asli ato tidak?
Jawab :
Caranya sangat mudah :
1. Dengan mata telanjang kita bisa lihat dari segi kerapihan packing (packing plastik aga tebal, sangat rapih dan menempel bukan karena cara pemanasan)
2. Cek apakah ada stiker distributor atau tidak di kemasan parfum tersebut.
3. Apabila sudah dibuka, cocokan Batch Number yang ada di dus dan yang ada di bawah botol (HARUS SAMA), tetapi ada beberapa merk yang tidak memakai batch number.
4. Semprotkan parfum. Biasanya parfum tidak langsung keluar karena barang masih baru dan selang didalam masih kosong, setelah semprotan ke2 baru parfum keluar.
  •  Tanya : Kok bisa KIOS PARFUM menjual parfum ORIGINAL dengan harga yang jauh LEBIH MURAH  daripada di counter resmi?
Jawab : Ya, kita bisa menjual dengan harga super miring jika dibandingkan dengan harga di counter resmi karena kita langsung ambil barang dari distributor. Jadi kita tidak perlu sewa tempat, bayar SPG, bayar pajak, dll.
Advertisements
Categories: my Perfume | Tags: , , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: