Scoopy Injeksi Bisa Berlari Sampai 90 Km/Jam

 

Jakarta – Selain ramah lingkungan karena irit BBM, Honda Scoopy terbaru bisa berlari kencang mencapai kecepatan maksimal 90 km/jam. Angka itu sedikit lebih baik dari sebelumnya yang hanya 89 km/jam.

“Scoopy injeksi banyak kelebihannya. Dengan injeksi kecepatannya bertambah,” kata Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (AHM) Yusuke Hori di sela-sela peluncuran Honda Scoopy injeksi di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (6/2/2013).

Akselerasinya juga lebih cepat. Data AHM yang bocorkan ke media menyebutkan bahwa Scoopy terbaru membutuhkan waktu 13,10 detik untuk menjangkau jarak 200 m, sementara versi lawasnya butuh waktu 13,50 detik.

Data tersebut diakui Honda lebih baik daripada kompetitor yang hanya membutuhkan waktu lebih lama sekitar 13,60 detik untuk bergerak dari 0-200 m.

Sementara itu, Honda Scoopy injeksi kini lebih irit 26 persen. Dalam penggunaan bahan bakar minyak, Scoopy injeksi hanya butuh 1 liter BBM untuk menjangkau jarak tempuh 56 km.

Hasil tersebut lebih baik dari versi sebelumnya. Kemampuan Honda Scoopy terbaru diakui AHM untuk mengukuhkan posisi skutik Honda di posisi atas.

Di Indonesia, Honda Scoopy PGM-FI dibanderol Rp 13,9 juta. Skutik ini mulai tersedia di diler-diler Honda mulai Februari 2013.

Categories: honda, motor | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: