Aku Tidak Punya Uang, Tapi Hadiah Ini Spesial Untuk Ayah

Vemale.com – Seorang anak yang polos dan lugu selalu memberikan kisah manis yang mengharukan, salah satunya adalah kisah ini.

Di sebuah keluarga, tinggal ayah, ibu dan anak perempuan berusia empat tahun bernama Gina. Keluarga ini adalah keluarga berada, sang ayah bekerja di sebuah perusahaan penerbangan ternama. Gina terbiasa ditinggal oleh ayahnya yang bertugas sebagai pilot. Kadang sang gadis kecil tidak bertemu dengan ayahnya hingga lebih dari sebulan. Sebagai anak kecil, Gina tentu mendambakan ayahnya selalu ada untuknya. Untungnya, Gina memiliki ibu yang selalu memberi pengertian bahwa ayahnya bekerja untuk mencukupi kebutuhan hidup mereka.

Tiba saatnya ketika sang ayah akan berulang tahun. Bagi anak kecil, ulang tahun identik dengan memberi kado, demikian juga dengan Gina, dia ingin memberi kado untuk ayahnya, tetapi tidak punya uang. Gina anak yang cerdas, dia membungkus sebuah kotak dan dibungkus dengan kertas kado bekas dan pita kain yang biasa dipakai untuk bando.

Saat ayahnya pulang, gadis kecil itu menyerahkan kado mungil untuk ayah yang paling dia cintai.

“Selamat ulang tahun ayah, ini kado spesial untuk ayah,” ujar Gina dengan ceria.

Sang ayah langsung tersenyum dan membuka kado itu. Pelan-pelan.. hingga dia menemukan kotak yang sangat ringan. Ketika kotak itu dibuka, tidak ada apapun di dalam sana. Sang ayah langsung mengerutkan keningnya.

“Umm.. sayang, kamu tahu tidak jika kado selalu berisi sesuatu?” tanya sang ayah tanpa melepas senyumnya.

“Lho.. ayah, itu ada isinya. Sudah Gina isi dengan sepuluh ciuman untuk ayah,” ujarnya lalu bergelayut manja sambil melingkarkan lengan di leher ayahnya.

Sang ayah yang baru saja menerbangkan pesawat dari luar negeri langsung merasa tubuhnya yang capek seperti hilang. Dia langsung menarik lembut lengan putrinya dan memeluk Gina dalam waktu yang cukup lama.

“Ayah tidak suka kadonya ya?” tanya Gina yang tidak mengerti mengapa dia dipeluk sangat lama. “Maaf, yah, Gina tidak punya uang untuk membeli kado yang bagus,” lanjutnya.

“Tidak perlu minta maaf, kado dari Gina memang spesial, dan ayah sangat suka,” ujar sang ayah yang sudah melepas pelukannya. “Terima kasih..”

Gina tersenyum manis dan menatap ayahnya dengan wajah berbinar. “Sini, Gina beri kadonya untuk ayah..” gadis kecil itu langsung mendaratkan ciuman di wajah ayahnya. Kening, mata, hidung pipi.. seperti kado di dalam kotak yang kosong, sepuluh ciuman untuk sang ayah.

***

Ladies, ciuman, pelukan, dan cinta adalah kado paling spesial dan termahal yang bisa Anda dapatkan. Bersyukurlah jika saat ini banyak orang yang memberikan kado spesial itu untuk Anda. Bila saat ini Anda sedang membangun keluarga, biasakan hari-hari Anda selalu dipenuhi ciuman, pelukan, kasih sayang dan cinta 🙂

Categories: kisah penuh hikmah | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: